Jumat

SMS Watcher Lite Apk

SMS Watcher Lite Apk

Assalamu'alaikum sobat. Dalam hidup ini tidak jarang kita temukan ketidakjujuran seseorang yang ada di dekat kita. Baik itu teman, sahabat, anggota keluarga atau bahkan pasangan kita. Tentu kita tidak suka dibohongi bukan? Di dalam ajaran agama kita di ajarakan untuk berkata jujur dan melarang berkata bohong. Tentu kita sering mendengar kata "bohong itu dosa" bukan? Tapi tentu saja berkata jujur tidaklah mudah bagi orang yang melakukan kesalahan.
Tetapi walaupun demikian, berkatalah yang jujur walaupun itu pahit. Karena walaupun kejujuran itu sulit, tapi kejujuran lebih mulia dari pada harus berbohong. Sebuah kebohongan hanya akan menciptakan kebohongan yang lain yang hanya akan membuat pelakunya terus berbohong dan tidak akan merasa tenang.

          Di dalam Al-Qur'an Allah berfirman tentang perintah berkata jujur yaitu “Wahai orang-orang yang beriman! Bertakwalah kamu kepada Allah SWT. dan ucapkanlah perkataan yang benar.” (Q.S. al-Ahzāb/33:70) Selain itu Allah SWT juga berfirman “Wahai orang-orang yang beriman! Mengapa kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan? (Itu) sangatlah dibenci di sisi Allah jika kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan.” (Q.S. ashaff/61:2-3). Ditambah lagi ada hadits dari Rasulullah Shallallahu'Alaihi Wasallam bersabda: “Hendaklah kamu semua bersikap jujur, karena kejujuran membawa kepada kebaikan dan kebaikan membawa pada surga.” (HR. Bukhari). Eh, kok saya jadi ceramah ya? hehe..

          Baiklah, kembali kejudul awal yaitu SMS Watcher Lite. Aplikasi khusus android ini diciptakan untuk mengetahui kejujuran seseorang. Dengan aplikasi ini kita dapat memantau aktivitas seseorang yang bersifat pesan singkat atau biasa disebut SMS. Hal ini bisa digunakan untuk memantau pergaulan anak kita atau keluarga kita agar terhindar dari pergaulan bebas dan terhindar dari bahaya peredaran narkoba. Selain itu bisa juga digunakan untuk memantau aktivitas pasangan jika ada kejanggalan agar terhindar dari perselingkuhan. Tapi ingat jangan mengekang pasangan ya. Yang namanya manusia harus diberikan privasi walaupun mereka adalah pasangan kita sendiri. Ingat selain kebohongan, possesive juga tidak baik bagi keberlangsungan sebuah hubungan. Kita ini manusia bukan hewan peliharaan yang dikurung dalam penjara keterbatasan dan dikekang sampai sulit untuk bergerak. Jadi gunakan aplikasi ini sebaik mungkin. Jangan disalah gunakan.

Cara Menggunakan:
1. Pinjam hp orang yang ingin kamu ketahui aktivitas smsnya
2. Kirim aplikasi ini dan Install ke dalam hp nya
3. Isi kolom "Forward List" dengan nomor hp kamu
4. Isi kolom "White List" dengan nomor hp yang tidak ingin kamu lihat smsnya
5. Klik "Save"
6. Keluar dari aplikasi dan "Hidden/Sembunyikan" aplikasi dari launchernya.
7. Selesai.

Kamu akan menerima semua pesan masuk yang masuk kedalam hpnya. Aplikasi ini tidak menggunakan internet sehingga memerlukan pulsa ataupun bonus sms yang ada dalam hp korban. Setiap pesan masuk akan di kirim ke nomor yang sudah diisi dalam "Forward List".
Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Silakan unduh pada link yang telah di sediakan di bawah ini. Ukurannya sangatlah kecil, hanya 90 KB.

0 Comments: