Senin

Novel PRINCESS (Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi) - Jean P. Sasson.exe

Novel PRINCESS (Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi) - Jean P. Sasson.exe

DESKRIPSI
Novel karya seorang penulis wanita asal Amerika, Jean.P Sasson ini menceritakan tentang bagaimana seorang wanita, berdarah bangsawan tepatnya keturunan kerajaan Arab Saudi, memandang kaum pria berdasarkan pengalaman pahit kehidupnya.


Novel ini ditulis dengan label kisah nyata dengan tokoh utama bernama Sultana yang merupakan nama samaran untuk menutupi nama aslinya. Menurut sudut pandang Sultana, pria-pria dari negara makmur dan kaya raya itu tak mampu memilah mana manusia berjenis kelamin wanita dan mana budak belian. Ibu, anak wanita, semua sama. Hanya wanita yang mampu melahirkan anak laki-laki penerus keturunan keluarga saja yang diagung-agungkan (padahal saat Rasulullah mendapati Aisya melahirkan anak wanita, beliau, raja segala raja, malahan bergembira hati).

Menurut saya, bagi kaum wanita, sebelum membaca novel ini sebaiknya dalam keadaan santai dan tidak dalam masalah, baik masalah rumah tangga maupun karier. Sebab, jika dalam keadaan tersebut membaca novel ini, bisa jadi kamu akan cendrung membenarkan pernyataan bahwa wanita tetaplah sosok lemah, sekuat dan sekaya apapun dia.

INFORMASI
- Judul: Princess
- Format: EXE
- Ukuran: 1.2 MB
- Bahasa: Indonesia
- Cetakan I: April 2007
- ISBN: 979-1238-36-7
- Halaman: 380 halaman
- Penerbit: Ramala Books
- Genre: Literatur dan fiksi
- Pengarang: Jean P. Sasson
- Penterjemah: Husni Munir

SCREENSHOT


CARA INSTALL
Filenya berekstensi EXE, artinya hanya bisa dibuka di komputer maupun laptop, kecuali smartphone kamu sudah dibekali kemampuan membaca format exe. File ini tidak perlu di install, cukup buka dengan klik 2x dan pilih run saja. Maka akan terbuka tampilan buku layak buku asli. Kamu bisa pergi ke halaman selanjutnya dengan mengklik halaman sebelah kanan atau menggunakan icon forward. untuk kembali ke halaman sebelumnya cukup tekan halaman di sebelah kiri atau icon back. Selain itu kamu bisa sambil mengerjakan hal lain tanpa harus mengeluarkannya, dengan cara menekan tombol Esc. Ada banyak tombol di bawah buku yang bisa kamu coba satu persatu. Contohnya contents (daftar isi) kamu bisa langsung bisa menuju sebuah halaman dengan menekan judul di daftar isi.


2 komentar:

  1. Anonim07.55

    Magnificent goods from you, man. I've understand your stuff previous to
    and you're just extremely excellent. I really like what you've acquired
    here, really like what you are saying and the way in which you say it.
    You make it enjoyable and you still take care of to keep it smart.
    I can't wait to read far more from you. This
    is actually a great site.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you so much. I always try to do my best. I am glad when you said you really like it. Thanks for visiting this site.

      Hapus