Sabtu

Zombie Street Battle Mod v1.0.0 Apk Unlimited Money

Zombie Street Battle Mod v1.0.0 Apk Unlimited Money

Ketika bumi di serang oleh sekawanan Zombie, maka harus ada super hero yang harus menyelamatkan bumi ini agar kehidupan manusia tidak punah. Untuk itu kamu ditugaskan untuk membasmi mereka dengan tenaga dan senjata yang kamu punya. Mereka berdatangan dari sudut kota dan harus dimusnahkan semua.

Zombie Street Battle merupakan  game yang cukup bagus untuk mengusir kebosanan kamu. Meskipun grafiknya bagus namun game ini tetap ringan untuk dimainkan. Untuk melawan Zombie yang menyerang, kamu akan dibekali senjata-senjata modern, dan yang paling penting kamu juga memiliki senjata khusus yang berfungsi untuk pembasmi massal saat berada pada kondisi terdesak.

Navigasi di game ini sangat mudah dikontrol karena tembakan langsung berfungsi secara otomatis diawal permainan. Semakin tinggi level yang kamu duduki, maka semakin tinggi tingkat kesulitannya. Oleh sebab itu dibutuhkan upgrade senjata untuk meraih kemenangan.

Game Zombie Street Battle yang saya bagikan ini merupakan versi modifikasi. Jadi kamu akan mendapatkan uang tanpa batas untuk membeli senjata yang diinginkan. Sangat cocok buat kamu yang suka bermain game tapi tidak mau ribet dan strees dengan uang/ koin yang sedikit. Dan cocok buat kamu yang sering kalah dalam permainan.

Tentu saja game mod ini untuk sebatas review saja. Jika kamu suka dengan game Zombie Street Battle, alangkah baiknya menginstall versi original dan membeli item secara legal kepada pihak developer sebagai ucapan terima kasih kepada developer yang telah bersusah payah membuat game ini dan sebagai bentuk dukungan kepada mereka agar terus membuat game Android yang keren.

INFORMASI
Nama:Zombie Street Battle Mod
Ukuran:40.8 MB
Format:Apk
Versi:1.0.0

SCREENSHOT




FITUR
  • Offline
  • Unlimited Money

CARA INSTALL
  1. Download.
  2. Install Apk nya.
  3. Jika muncul peringatan saat install, masuk Setelan/ Setelan tambahan/ Privasi/ Centang Sumber tak dikenal.
  4. Siap dimainkan.

0 Comments: